Dianggap Sukses Membangun Infrastruktur Pendidikan, H2M Dapat Aspresiasi dari Gubernur

Berita 11/09/2017

BOLSEL – Bersama Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey. Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu turut menhadiri peringatan Hari Guru Nasional ke-72 yang dipusatkan di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kota Manado. Selain dihadiri pejabat provinsi, kegiatan ini juga dihadiri Kepala LPMP serta para guru berprestasi dan para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur menyampaikan, momentum peringatan hari guru saat ini, kita jadikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas negara. “Kipra para guru telah menjadi motor pengerak pada setiap lembaga pendidikan. Berbagai program sudah dilaksnakan oleh pemerintah provinsi yang kemudian didukung oleh kabuten kota di Sulut,”ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, Gubernur mengapresiasBolsel karena dianggap telah mampu membawa daerahnya sebagai kabupaten yang infrastruktur pendidikannya berkembang pesat diantara 15 kabupaten/kota di Sulut. “Apresiasi Ini berdasarkan laporan Kepala LPMP. Terima kasih Pak Bupati (H2M),”tandasnya.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Bupati H2M menyampaikan pada peringatan hari guru ini, tugas yang diembang merupakan tugas yang sangat mulia. “Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk para guru, berkat jasa kalian kami ada disini,”pungkasnya. (*)